Sabtu, 30 Juli 2011

SENDIRI MENGUSIR GANGGUAN JIN

SENDIRI MENGUSIR GANGGUAN JIN, buku islami, buku islam, aqwam, Yasir Amri dan Syahirul Alim Al-Adib, buku panduan ruqyah
buku islami, 
buku kesehatan

SENDIRI MENGUSIR GANGGUAN JIN
Penulis: Yasir Amri dan Syahirul Alim Al-Adib
Ukuran: 14 X20,5 cm
Tebal: 192 hal

Harga: Rp 39.000

ISBN: 978-979-039-111-6
Awas, kesurupan di mana-mana.
Sayangnya, kita baru menganggap seseorang disurupi jin ketika sudah meracau tak karuan, bertindak diluar kebiasaan, dan hal-hal aneh lainnya. Tanpa menyadari bahwa keresahan hati, rasa sedih, beribadah panjang tapi hati tetap kerontang sebenarnya juga merupakan indikasi kesurupan. Hanya saja,sama seperti sebuah penyakit, kesurupan mempunyai tingkat gejala yang berjenjang.
Fatalnya, banyak orang tidak tahu bagaimana penanganan kesurupan yang bernar. Dukun, yang kadang berkedok seorang ustadz pun dihadirkan untuk meruqyah (mengusir jin dengan jampi tertentu). Terjadilah praktik-praktik ruqyah bid’ah terlarang, baik dari sosok si peruqyah itu sendiri atau metode yang digunakan untuk mengusir jin.
Buku kesehatan ini membuka segalanya tentang kesurupan. Disusun dengan skema pembahasan dan tampilan yang praktis, memudahkan anda untuk langsung sampai pada pokok pembahasan dan mempraktikkannya. Jadi, kalau tak ada ustadz atau orang alim yang bias dihadirkan untuk mengusir jin, dengan buku kesehatan ini Anda sendirilah yang menjadi peruqyahnya.
Sebagian isi buku kesehatan:
  • Tempat, kondisi, waktu yang rawan kesurupan
  • Menangani sendiri korban kesurupan
  • Kumpulan ayat-ayat Al-Qur’an dan hadits-hadits Nabi yang digunakan untuk meruqyah
  • Hal-hal yang harus dilakukan agar kesurupan tidak terulang
  • Penyimpangan-penyimpangan dalam praktik ruqyah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar