Sabtu, 30 Juli 2011

KB Cara Islam

KB cara islam, buku islami, buku islam, Dr. Thariq Ath-Thawari, aqwam, buku panduan kesehatan, buku panduan islam
buku islami, 
buku kesehatan

KB Cara Islam

Penulis: Dr. Thariq Ath-Thawari
Ukuran: 13.0 x 19.0 cm ; 128 hal

Harga: Rp 20.000,-



ISBN: 979-3653-45-x
Buku kesehatan ini mencoba menjawab kebimbangan sebagian besar umat Islam tentang pembatasan kehamilan, buku kesehatan ini sangat tepat dibaca bagi para pemuda yang belum menikah, sudah menikah, hingga yang sudah berketurunan. Jika nantinya akan merencanakan kelahiran dan jumlah keturunan
Meskipun buku kesehatan lain yang membahas perihal keluarga berencana dan kontrasepsi memang telah tersebar di sekitar kita. Namun, pembahasan khusus tentang permasalahan tersebut dari sisi syariat dan kesehatan ternyata begitu langka dan sulit dicari.
Memang terdapat buletin, booklet, kumpulan hasil seminar, lokakarya, simposium dan lain-lain yang umumnya membahas satu atau beberapa topik perihal keluarga berencana maupun kontrasepsi dari sisi syariat. Akan tetapi, bahan-bahan tersebut mudah tercecer ataupun hilang. Keprihatinan tersebut mendorong kami untuk menerbitkan buku kesehatan yang saat ini ada di tangan Anda.
Selain memiliki pola pembahasan yang sistematis dan mengalir, buku kesehatan yang mengupas sisi balik al ‘azl yang sering digunakan sebagai alasan bagi para akseptor KB ini, mampu mengetengahkan solusi yang tepat dan terarah.
Betapa tidak, lembar demi lembar buku kesehatan ini tidak hanya menampilkan pandangan syariat tentang kontrasepsi, tetapi juga mengetengahkan bukti-bukti medis yang nyata dan tak terbantahkan, dengan menghadirkan kajian lengkap seputar alat-alat kontrasepsi yang hari ini sering digunakan.
Seakan menegaskan apa yang terjadi pada hari ini, begitu banyak orang yang berusaha sekuat tenaga untuk menghindari kehamilan-bukan hanya dengan ‘al-azl. Mulai dari penggunaan kondom, hingga pemotongan saluran rahim (tubektomi) yang dikenal sebagai praktik kontrasepsi atau Keluarga Berencana.
Bagaimana Islam memandang permasalahan ini?
Benarkah Islam berlawanan dengan keterangan medis?
Bagaimana seharusnya kita-sebagai muslim-bersikap?
Semoga buku kesehatan ini mampu menjawab kebimbangan sebagian besar umat Islam, buku kesehatan ini sangat tepat dibaca bagi para pemuda yang belum menikah, sudah menikah, hingga yang sudah berketurunan. Jika nantinya akan merencanakan kelahiran dan jumlah keturunan
Selamat menyimak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar