Sabtu, 30 Juli 2011

Obat Masalah Hidup

buku islami, ar-ruum obat masalah hidup, agama islam 
Buku Islami,
buku kesehatan

Pengarang : Agus Wahyudi

Harga : Rp. 32000

“Kenapa sih, masalah selalu datang silih berganti dalam hidup saya? Satu masalah baru saja selesai, eh muncul lagi masalah baru! Masalah sepertinya datang dan pergi nggak ada habisnya. Kapan hidup saya bisa terbebas dari masalah?”
Inilah keluhan yang sering kita dengar dari orang-orang yang sedang diuji oleh Allah Swt.
Na’udzubillah min dzalik, jangan sampai kita melontarkan keluhan seperti itu. Kalau kita tak mau menerima ujian dari Allah Swt., ya nggak usah hidup. Sebab, hidup ibarat sekolah, berarti kita pasti tidak akan lepas dari ujian.
Nah, buku kesehatan ini dengan sangat bernas mengupas kedahsyatan sebuah surat dalam al-Qur’an, yakni ar-Ruum. Tahukah Anda bahwa ternyata surat ar-Ruum bisa menjadi terapi bagi segala jenis kesusahan yang menerpa hidup Anda?!
Baca buku kesehatan inspirasional ini.
Selain dikenalkan tentang kelebihan-kelebihan surat yang satu ini, Anda juga diajak untuk menjadi manusia berpribadi sabar, tegar, dan penuh semangat dalam menjalani kehidupan ini. Tidak mudah putus asa, dan yakin bahwa cobaan hanya mampir sebentar untuk kemudian pergi lagi; bahwa sangatlah mudah bagi Allah untuk mencabut kembali setiap cobaan yang ditimpakan kepada hamba-Nya.
Ibarat obat super cespleng, surat ar-Ruum bila Anda pahami dan praktikkan sebaik-baiknya bisa menjadi terapi sangat efektif bagi setiap masalah hidup Anda. Apa pun itu!
Selamat menyelami dan mengamalkan kedahsyatan surat ar-Ruum….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar