Sabtu, 30 Juli 2011

Kedahsyatan Air Putih untuk Terapi Kesehatan

buku islami, buku islam, kedahsyatan air putih untuk terapi kesehatan, buku kesehatan, diva press, Asadi Muhammad
Buku Islami,
buku Kesehatan

Kedahsyatan Air Putih untuk Terapi Kesehatan

Kode : 9786029784756
Oleh : Asadi Muhammad

Harga : Rp. 28000

Ukuran : 14x20cm
Tebal : 178hlm
Terbit : Januari 2011
Penerbit : DIVA Press

Sekilas tentang isi buku kesehatan ini.
Anda atau keluarga Anda menderita penyakit berat dan sudah mencoba berbagai pengobatan medis maupun alternatif, tapi belum juga menunjukkan tanda-tanda kesembuhan?
Jangan putus asa!
Setiap penyakit ada obatnya. Bahkan, terkadang, obat itu tidak harus mahal karena tersedia berlimpah di sekitar kita. Salah satunya adalah air. Ya, air putih, yang sangat ampuh sebagai media penyembuh melalui suatu metode yang disebut “terapi air”.
Terapi air bukanlah cara baru karena telah dipraktikkan nenek moyang kita dan terbukti mampu menyembuhkan berbagai penyakit, seperti batu ginjal, hipertensi, asma, bahkan kanker. Selain murah meriah, terapi ini bisa dipraktikkan sendiri di rumah.
Nah, ulasan lengkap mengenai terapi air, mulai dari syarat air yang digunakan dalam terapi, cara melakukan terapi, hingga macam-macam penyakit yang bisa disembuhkan, tersedia lengkap dan detail dalam buku kesehatan ini. Mulai pengenalan kedahsyatan energi air hingga metode yang bisa dipakai untuk praktiknya.
Inilah yang menjadikan buku kesehatan ini wajib dibaca oleh Anda yang tengah mencari pengobatan alternatif guna mengenyahkan penyakit yang menggerogoti tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar